Sabtu, 02 Juni 2012

Joe Cole Inginkan Kesempatan Kedua Di Liverpool

Musim depan, jika tak dilepas, pemain berusia 30 tahun itu yakin bisa menunjukkan kualitasnya di Liverpool.

 

Champions League : Joe Cole (Lille OSC)
Gettyimages
Joe Cole mengaku tak sabar untuk bisa memaksimalkan kesempatan keduanya di Liverpool setelah menjalani musim yang luar biasa di Lille.

Pemain berusia 30 tahun itu memang dipinjamkan ke klub Ligue 1 Prancis itu di musim lalu, mencetak sembilan gol dari 42 penampilan.

Pengalaman bermain bersama Lille membuatnya semakin bersemangat untuk bisa menunjukkan kemampuannya bersama Liverpool, setelah di percobaan pertama gagal tampil maksimal.
"Saya akan gembira dengan kesempatan yang diberikan untuk bisa menunjukkan kontribusi terbaik saya, jika memang mereka menginginkannya," jelas Joe Cole kepada Sky Sports News.

"Saya tak ingin kegagalan dalam karir saya. Saya sudah meraih sukses di West Ham, di Chelsea, dan juga saat bermain di Prancis dan memiliki musim yang bagus."

"Kegagalan itu terjadi di Liverpool. Mereka yang akan memegang kendali nasib saya. Saya santai bagaimana pun jalannya, tapi saya masih bersemangat dan saya akan dengan senang hati bisa diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan jika memang mereka menginginkannya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar