Sabtu, 23 Juni 2012

Pendapat Musisi dan Penyanyi Papan atas Indonesia Tentang Band Peterpan

Kali ini saya masih Membahas mengenai band Favorit saya,Tahu Mungkin  ?? yang  jelas ini Mottoku Hidup dan Matiku Hanya untukmu Peterpanku. !! hehehe..terlalu Lebay ya,, Habis Gimana aku memang Suka Banget,Banget,Buuuuanget dengan Karya karya Band yang satu ini,yang Lagunya selalu bisa Menyentuh Jiwa orang yang Mendengarnya..!! Sehingga tak jarang dijuluki  sebagai Band tersukses di Indonesia dengan Lagu Lagunya yang Populer dan ngeHits Banget di tanah air maupun di Negeri tetangga,seperti Malaysia,India,Brunei dll..!! yang menjadikan PETERPAN  sampai saat ini Tetap Menjadi Band Nomor satu di indonesia,Dengan Total Penghargaan yang patut di acungi 2 jempol,,dan jumlah Fans Terbanyak, salah satunya saya...Sahabat sedjati sampai mati”,,wehehehe..!!Daripada panjang terlalu panjang oke nih  langsung saja saya akan Share info tentang Pendapat Musisi dan Penyanyi Terkenal dan Ternama Indonesia Tentang Peterpan.
1. Ahmad Dhani - Peterpan adalah band yang berpendidikan dan berkelas.
2. Slank - Peterpan adalah band yang rendah hati, sopan dan menghargai seniornya walaupun sangat fenomenal.
3. Iwan Fals - Band yang mampu membuat saya merinding jika kami berduet.
4. Ungu - Peterpan band terbaik dan tidak mampu di ucapkan dengan kata kata.
5. Charly - Inspirasi kami dalam bermusik.
6. Wali - Band fenomenal yang pertama kali memiliki patung di Museum Nasional Indonesia.
7. The Changcuters - Ayah kami di Blantika Musik Indonesia.
8. The Virgin - Band legendaris dan bandnya anak muda.
9. J-Rocks - Pengagum berat Ariel
10. Geisha - Band satu satunya yang mewakili Indonesia Go Internasional yang tersukses.
11. Nidji - Band yang karyanya sangat fenomenal.
12. Vierra - Band inspirasi buat juniornya.
13. Gigi - Band tersukses di Blantika Musik Indonesia.
14. The Titans - Peterpan band 3 juta copy yang membuat sejarah di Indonesia. :*
Itulah Pendapat pendapat yeng diberikan Muisisi dan penyanyi Top Indonesia Mengenai Band PETERPAN. Yang Intinya Mereka Salut dan Bangga Terhadap Peterpan Dengan Segala Kelebihan maupun Kekuranganya.Sekian Dulu dari ane,, Smoga ketemu lagi.
Kalau anda Mengaku sahabat sejati Comment dong sob.,,okay !! Salam satu hati Sahabat Peterpan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar